Mohammad Rahmat

M. ROHMAT Lahir disebuah Dusun yang bernama Sumbergirang Desa Jamberejo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepedulian Pemerintah terhadap Kesehatan Anak Sekolah

Kepedulian Pemerintah terhadap Kesehatan Anak Sekolah

Alhamdulillah, beberapa kali Lembaga kita mendapatkan program imunisasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten, tentu ini adalah hal yang positif bagi kesehatan anak-anak sekolah dimasa mendatang. Program pemberian Imunisasi ini adalah gratis, tentu sangat bermanfaat bagi anak-anak, karena yang di Imunisasikan adalah jenis-jenis penyakit yang teramat bahaya seperti TBC,Tetanus, Cacar, dan penyakit berbahaya lainya.

Tentu ini wujud nyata dari perhatian pemerintah untuk keberlangsungan masa depan anak didik kita. Ada sebuah Maqolah " Tashorruful Imam A'lar-Ru'iyyah manuuthun bilmaslahah" : artinya kebijakan pemimpin terhadap rakyatnya itu harus didasarkan pada kemaslahatan. jadi kalau kebijakan tentang pemberian Imunisasi ini didasarkan pada kebaikan yang akan didapat oleh anak-anak dimasa depan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

maaf gambarnya kurang jelas

17 Jan
Balas



search

New Post