Mohammad Rahmat

M. ROHMAT Lahir disebuah Dusun yang bernama Sumbergirang Desa Jamberejo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibu Bupati Bojonegoro BU ANA MUAWANAH Peduli Siswa Tunanetra

Ibu Bupati Bojonegoro BU ANA MUAWANAH Peduli Siswa Tunanetra

Ada yang menarik pada acara pembukaan Kemah yang diadakan panitia Kemah kecamatan Kedungadem Bojonegoro, yaitu penampilan seorang siswa tunanetra yang cukup merdu suaranya dalam menyanyikan beberapa lagu, baik lagu daerah dan juga lagu Nasional. siswa SDLB di Kedungadem, suaranya yang cukup merdu membuat para hadirin terpukau, termasuk Bupati Bojonegoro Ibu DR.Hj.Anna Muawanah. belum sampai selesai menyanyikan lagu, Ibu Bupati segera mendekati anak tersebut yang diikuti para pengawal dan juga pak Camat,untuk memberi semangat dan motivasi pada anak tersebut.

Setelah Ibu Bupati membuka acara Perkemahan, beliau memberikan santunan pada anak tersebut. semoga semangat untuk berkarya dan bernyanyi selalu menyala di hati anak tersebut, Amiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi pemimpin bojonegoro, semoga beliau amanah

17 Jan
Balas



search

New Post